Saturday, June 29, 2013

Samsung Galaxy S3, Sang Hape Android Keren - etelah lama kita tunggu-tunggu, akhirnya jagoan Samsung muncul Juga. Samsung Galaxy S3 yang diramalkan akan menjadi pesaing ketat iPhone 5 sudah bisa diorder. Andalan ponsel Samsung untuk tahun 2012 telah tiba dan mampu mengguncang dunia android.
Berikut adalah alasan mengapa harus memilih untuk menggunakan Samsung Galaxy SIII / Samsung Galaxy S3:



1. Desain dan layar 4.8 “Super AMOLED layar HD
samsung galaxy s3Layar S3 lebih unggul 22 persen lebih besar dari Galaxy S2, Desain Samsung Galaxy S III tampak lebih langsing dan lebih ringan. Ukuran 136,6 x 70,6 x 8,6 mm dengan 133 gram yang sangat muat dalam saku dan memiliki Kejernihan pada layar 4,8 inci Super AMOLED HD dengan  resolusi Tampilan sebesar 1280×720 piksel yang mampu mengeluarkan warna cerah dengan kepadatan piksel mengesankan yaitu 309ppi. Wow !
Ada alasan mengapa layar smartphone terus berkembang semakin besar. Karena sekarang sebagian dari para pengguna menggunakannya untuk hiburan, apakah itu untuk bermain game atau menonton media atau surfing web, dan bekerja jauh lebih baik dengan tampilan lebih besar.
Masih belum yakin? Coba mainkan permainan yang dilengkapi dengan joypad virtual pada S3 dan kemudian mencoba judul yang sama pada iPhone dengan layar 3,5 inci dan beritahu kami handset mana membuatnya lebih disukai untuk dimainkan.

2. OS dan Hemat Baterai
SIII memuat versi terbaru Android 4.0. Notifikasi yang dapat ditarik kebawah dan penataan layar yang dapat disesuaikan dengan jumlah fitur widget menjadi fitur standar Ice Cream Sandwich. Bar aplikasi utama pada bagian bawah ini memuat lima aplikasi, serupa dengan Samsung Galaxy Note. Samsung Galaxy SIII lebil menonjol dibanding ponsel Android lain karena Fitur inovatif yang mampu menghemat baterai, yaitu Smart Stay yang menggunakan kamera depan untuk melacak pandangan mata Anda. Peredupan layar terjadi seketika Anda berpaling. Cahaya tetap terjaga terangnya ketika pandangan Anda terkunci menatap layar, seperti saat membaca e-book.

3. Mirroring
Samsung Galaxy S3 memungkinkan Anda untuk meniru PC atau layar iPad pada ponsel Anda yang memiliki keunggulan dapat melakukan hal yang sama dengan layar besar. Itu berarti Anda dapat menggunakan S3 sebagai konsol permainan dan de facto menjadi sebuah keuntungan besar ketika Anda menggunakannya

4. S-Voice
Meskipun teknologi ini tidak terbilang baru, kontrol suara pada smartphone masih pada tahap yang cukup. Meskipun S-Voice memungkinkan Anda menjadwalkan alarm, menghidupkan handset dan menanyakannya pertanyaan, itu tidak akan menjadi sarana utama siapa pun yang berinteraksi dengan ponsel mereka.
Tapi, mungkin kita semua mengakui bahwa kita mendasarkan ini pada waktu yang dimiliki yaitu pada saat peluncuran bulan ini, itu tidak berarti bahwa S-voice tidak begitu menyenangkan untuk digunakan.

5. Prosesor
Prosesor 1.4GHz quad-core menjalankan fitur ponsel dengan mulus dan cepat. Kendati kecepatan dan kecerahan layar dapat menguras baterai. Samsung Galaxy S3 ditawarkan dengan kapasitas penyimpanan 16, 32, dan 64 GB. Slot microSD dapat mendukung hingga 64 GB, membuat SIII lebih fleksibel dari iPhone. Masih ada dukungan tambahan komputasi awan Dropbox sebesar 50 GB yang menyaingi pemberian HTC.

6. Konektivitas
Samsung Galaxy S3 dapat menyambungkan koneksi internet dengan WiFi a/b/g/n. Teknologi baru Bluetooth 4.0 dan konektivtas 4G LTC juga menjadi keunggulan dari SIII ini. Performa Samsung Galaxy SIII mampu mengantarnya menjadi raja Android baru Samsung.

(sumber:http://aplikasiandroid.com/handset-android-2/samsung-galaxy-s3-sang-raja-android-telah-datang/)

Tagged: ,